Rabu, 01 Februari 2012

Love


The ocean of love..

Aku mengingatmu kembali dalam tidur lelapku..dekap hangat cintamu tak sanggup kuhiraukan..walau selama ini kucoba selalu menepis..bahwa aku tak butuh itu..aku tak butuh air mata..bahwa aku tak butuh cinta..bahwa aku bisa bertahan karenanya..
Sungguh malam ini aku tak bisa tidur lelap ibu..aku rindu padamu..rindu pada hangat cintamu..rindu pada harum tubuhmu..sungguh..semuanya kembali menghangat dijiwaku..Robbiii..ampuni aku..tapi sungguh aku rindu padanya…

Sungguh aku sangat kejaaam..berlari menjauh..kupikir semua ini akan menjadi solusi..kupikir semua akan terlupa seiring dengan waktu dan jarak..kupikir semua akan hilang seiring rutinitas yang kujalani sekarang..aku salah maa..sangat salah..semakin aku berkecimpung dalam duniamu semakin aku tak sangguuup..oh maa..ampuni aku..aku sangat..sangat rindu...

Aku salah besar..meninggalkan orang-orang yang kucintai..pada adek2 yang membutuhkan cintaku..kutebar cinta pada yang lain sedangkan mereka yang benar2 membutuhkan aku abaikan..oh egoisnya aku..Robbi..ampuni aku..sungguh… resah ini tak mau pergi…

Bahkan sampai detik inipun aku masih belum bisa membahagiakanmu maa…oh maa..aku kangeeeen maa..kangeeen…

Dalam sakitku..kupikir aku akan bertemu denganmu..saat jiwa riilku tak mampu membedakan apa yang sedang terjadi padaku..ketika seakan- akan aku berdiri di depan gong perang yang sangat besaaar..ketika penabuh tak mau berhenti ketika kusuruh…hingga hingar bingar itu mulai reda ketika haripun mulai turun ke angka 1..

Allaaah…ampuni aku..kerna gersang tak bersuara..pada hampa yang ada..Robbiii..ampuni aku..sebelum terlambat..aku ingin mereka tahu..bahwa aku  mencintainya….

Aku mencintai ayahku..aku mencintai udaku..Uda Rifqi, Udaa Fikri,,adikku..Mia dan Dia…maafkan aku..karena aku belum bisa berbuat apa-apa untuk kalian…. Aku mencintai kalian…sangaaaat..bahkan keinginan tertinggiku membuat penduduk langit dan bumi cemburu..bahwa keluarga kita disandingkan kembali dijannahNya..ya Robb…ampuni aku untuk pinta yang berlebih….sungguh rinduku…Engkau kumpulkan kami sekeluarga di jannahMu…

Aku tak bisa tidur lelap malam ini…aku teringat padamu..sungguh.. aku ingin menangis..tapi aku takut tangisku  membuat teman-temanku khawatir dan salah pengertian..
Padahal sudah lama aku ingin menangis..melepaskannya ketika gundahku datang…rindu…aku tak mau menangis..karena menangis akan selalu membuat mataku sembab ketika bangun..dan teman-temanku akan tahu bahwa aku menangis semalam….tapi aku rinduu maa…
Rindu…sungguh rinduu…..bukan aku menolak takdirNya..tapi sungguh aku hanya rindu…

Kadang aku rindu incim..karena kadang dia bisa menjadi  penawar rinduku ketika rinduku memuncak padamu maa..tapi aku sekarang aku tak memilikinya lagi..
Dan aku benci  rasa ini…rasa dan prasangka jelek yang ada dalam pikiranku sendiri…rasa yang semakin mengekang keinginanku mendekatinya..mungkin ini masa yang terbaik yang Allah beri untuk semakin mendewasakanku…hanya uncu yang paham dan mau mengerti serta mau berbagi..trimakasih untuk masa2 indah itu..

Aku sedang sentimental sekarang…tak apa..aku hanya ingin membuang sampah emosi ini..agar dia segera berlalu dan aku dapat kembali merajut hari-hariku..aku yakin sesuatu yang baru telah Allah persiapkan untukku…

Awal Juni 2011  03.00 dinihari…ba’da 2 hari panas tinggi menemani tidurku..(aku jadi ingat cerita mama saat aku step ketika kecil dulu) trimakasih Ma, Pa…cinta kalian membuatku masih ada hingga detik ini, namun yang pasti cintaNya..melebihi dari apapun…hatta sekalipun cinta kalian berdua..untuk kedua adekqu dan kedua kakakqu..teruslah berjuang…hilangkan keraguan..jadilah pemenang…aku mencintai kalian karena Allah..semoga Allah mengabulkan doa2 yang kita pinta….semoga Allah membangunkan rumah bercahaya untuk keluarga kita dijannahNya…semoga Allah menyatukan kita kembali..hingga ketika masa itu datang…masa2 sedih ini seperti tak pernah ada…hanya doa yang bisa ku kirimkan saat ini dengan bongkahan motivasi dan semangat selalu untuk kalian…aku ingin melihat kita saling berlari…kejarlah..jangan ragu..kita adalah apa yang kita pikirkan…aku akan bangkit sekarang..setelah 1 tahun terpuruk pada jiwa yang lena..mari saudaraku…Uhibbukumfillah fii aamanillah…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar