Selasa, 21 Februari 2012

hmm..memories




Sudut lapangan ini bersejarah bagiku..bagi bagian terdalam dari jiwaku..setiap kali aku melewatinya..memberiku rangkaian sketsa-sketsa usang yang tetap terasa baru dan hangat..memberiku motivasi dan kenyamanan luar biasa..bahwa aku pernah memberi arti bagimu..berguna dan bermanfaat..bukankah tingkatan piramida maslow yang sering kudengar dari ceramah-ceramah motivasi yang kuikuti mengatakan bahwa pengakuan adalah tingkatan lanjutan  setelah terpenuhinya kebutuhan faal dari seseorang..yaa..intinya aku sangat bahagia jika mengenangnya..

Walau terkadang sketsa-sketsa itu kerap menggangguku..membuyarkan konsentrasi dan membuatku jatuh pada pilu karena rindu..tapi bukankah itulah hidup..bergejolak dalam segala rasa dan berusaha menjadi pemenang dari setiap pergulatan yang ada..dan yang pasti aku tak mau terlahir sebagai pecundang..aku akan selalu berusaha menjadi pemenang..walaupun butuh pengorbanan untuk membuat hatiku menang dan tersenyum puas karenanya..puas karena aku sudah berhasil menaklukkan jiwa rendahanku..menguburnya dalam-dalam..menutup file-file melankolis yang kadangkala membuatku lena dan lupa pada tujuan utama..

Hidup adalah pilihan-pilihan..pilihan untuk menjadi pemenang atau memilih menjadi pecundang..pilihan untuk bersenang-senang atau bekerjakeras..semuanya kembali padamu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar